Kamis, 16 Juni 2016

Drama Seminar Proposal :")

Hayyyyyhoooooooo........ Haloooo semuaaa (semua sapa deh mel kek ada yang baca aja wkwkwk)...... Gue udah selesai sidang seminar proposal judul skripsi......... Lalalayeyeye lalalayeyeye (apasih, whatever!!!)            Ya ampun rasanya ituuuuuu, lega bangeteeeeett, itulah yang minggu-minggu ini mengganjal buat makan ga enak tidur tak nyenyak cucian jd numpuk kamar jadi so mess🔪🔪🔪🔪           FYI banyak bangetlah drama menuju sidang proposal ini, bener-bener menguji kesabaran eykeee, dan ada satu titik dimana gue udah bener-bener stuck capek jadi diluar kesadaran (?) gue nge sms papa di rumah bilang gue pengen pulang wkwkwkwkk, kayaknya itu gue lagi hilang akal beberapa saat lah, and papa langsung nelpon gitu, untung itu gue lagi di kampus jd gue bisa nahan emosi untuk ga berurai air mata, kalo itu gue lagi di kos hemmmmm pecah sudah pertahanan gue pastilah gue berurai air mata pas di telpon papa hahhahaha.           Okaaaayyyy lupakan. Hari itu memang penuh dengan drama-drama sampah ga jelas. Yang jelas itu sudah berlalu (ga mau lagi di inget-inget ya Allah).           Di hari H mau seminar proposal aja dramanya masih berlanjut, gue yang harusnya start seminar jam 1 di majuin jadi jam 11, dan gue jam 10 lewat masih di kampus ga bawa laptop ga bawa bahan" seminar dan lain-lainnya, alhasil kayak kebakaran jenggot gue balik ke kosan ngambil semua itu dan yaaahhhh dengan keringetan membanjiri raga ini (?) gue kudu presentasi.....what the xxxx..........          Sutralaaaahhhh yang penting Alhamdulillahirobilalamin semua lancar, gue udah di perbolehkan melanjutkan ke tahap penelitian. Oh yeaaahhh.           Sebenernya ga mau bagi foto sih, gue nya enggak banget di foto ini, kecil lagi kayak upil, tapi gue belum share foto ini di sosmed manapun, takut hilang ditelan memori ipad trus ga ada kenang-kenangan dari hari super hectic itu. 

Jadi yaaahhhh......This is it :) 

 

 
Kalo kata temen-temen yang kekinian sih, one step closer to S.Ked :))
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar