Sabtu, 11 Juni 2016

Dear Stress, let's break up :")

 

 

         Sumpah demi apa pun gue lagi bener-bener stress sekarang. Oh damn it!!! Seminar proposal gue tinggal h-1 hari lagi, tapi dosen penguji 1 belum bisa di hubungi. And for your information doji 1 gue itu one of the most killer teacher in town. Pen nangis guling-guling ya Allah. Ditambah lagi dosen pembimbing 2 juga ga bisa hadir di hari yang sudah ditentukan, terus beliau minta ganti jam atau hari atau penguji. Oh God, kayaknya semesta bener-bener lagi menguji setiap inci pikiran gue. What should i do now? Gue ga ngerti mau ngapain, mau baca bahan proposal pun rasanya belum tenang kalo masalah doping dan doji ini belum kelar. Hell-ooooo h-1 ini looohhhh, gimana cobaaa???? Bakal terjadi ga sih seminar gue itu? Sumpah gue ga bisa liat titik terang bangetlah ini.

       Situasi ini adalah titik dimana gue bener-bener stress dalam 21 hidup gue. Biasanya gue jadi manusia paling selow sedunia tapi ke selowan gue udah menguap entah dari kapan yang tertinggal cuma kegelisahan kepanikan dan of course stress. Ini ya yg namanya stress. Sumpah baru tau gue. Dan berharap ini cepat berakhir, ga tau deh gimana akhirnya yang jelas gue pengen situasi ter-tidak-enak ini segera berakhir. 

 

Baru kali terasa sulit jauh dari keluarga. Gue butuh rumah. Gue kangen rumah. Kangen mama. Kangen papa. Pengen nangis. Pengen teriak-teriak. Pengen pulang. 

 

 

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar