Senin, 04 Oktober 2010

Que Sera Sera

Satu buah lagu dari Jay Livingston dan Ray Evans (For Alfred Hitchcock’s 1956 re-make of his 1934 film “The Man Who Knew Too Much” starring Doris Day and James Stewart). Lagu yang menurut saya, punya arti yang dalem banget. Menjelaskan bahwa kita, tidak perlu susah payah memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan. Karena semuanya sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Maka Que Sera, Sera, Yang Akan Terjadi, terjadilah. Eits, tapi bukan berarti kita tidap perlu berusaha ya. Maksudnya kita harus menjalani hidup ini seperti air yang mengalir. Life Must Go On !! J

Whatever Will Be, Will Be (Que Sera, Sera)

When I was just a little girl
I asked my mother what will I be
Will I be pretty
Will I be rich
Here's what she said to me

Que sera sera
Whatever will be will be
The future's not ours to see
Que sera sera

When I was just a child in school
I asked my teacher what should I try
Should I paint pictures
Should I sing songs
This was her wise reply

Que sera sera
Whatever will be will be
The future's not ours to see
Que sera sera

When I grew up and fell in love
I asked my sweetheart what lies ahead
Will there be rainbows day after day
Here's what my sweetheart said

Que sera sera
Whatever will be will be
The future's not ours to see
Que sera sera

What will be, will be
Que sera sera...


Biar lebih tahu makna lagu ini, kita lihat versi Indonesianya Yaa…

Apa Yang Akan Terjadi, Terjadilah . . .

Ketika aku hanya seorang gadis kecil

Aku bertanya pada ibuku akan jadi apa saya
Apakah saya akan cantik
Apakah saya menjadi kaya
Inilah yang dia katakan kepada saya

Que sera sera
Apapun yang akan terjadi, terjadilah
Masa depan tidak untuk kita lihat
Que sera sera

Ketika aku hanya seorang anak di sekolah
Aku bertanya pada guru saya, apa yang harus saya coba
Haruskah aku melukis gambar
Haruskah aku menyanyikan lagu-lagu
Berikut ini adalah jawabannya yang bijaksana

Que sera sera
Apapun akan terjadi, terjadilah
Masa depan tidak untuk kita lihat
Que sera sera

Ketika saya tumbuh dan jatuh cinta
Aku bertanya pada kekasihku apa yang ada di depan
Apakah akan ada pelangi di hari demi hari
Inilah yang dikatakan kekasihku

Que sera sera
Apapun akan terjadi, terjadilah
Masa depan tidak untuk lihat
Que sera sera

Apa yang akan terjadi, terjadilah
Que sera sera ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar