Senin, 28 Maret 2016

Baru Download

Jadi ceritanya gue baru download Blogspot for Ipad👏👏👏. Ternyata bisa lebih mudah buat nulis dari ipad (kemana aja lu Mel -_-) dan ga perlu buka laptop. Well, kayaknya gue bakal sering nyampah di sini. Lagian enak juga ternyata nulis di blog, bisa jadi kenang-kenangan buat di baca sepuluh tahun lagi (dan kayaknya ga ada juga yang bakal baca blog ini selain gue hahaha). Daripada gue nulis diary, kudu diumpetin di bawah kolong tempat tidur atau kudu di gembok (kayaknya gue korban sinetron). Lagian bukan gue banget laaah nulis-nulis diary. Intinyaaaaahhh, I am falling in love with blog❤️❤️❤️ Sepuluh tahun lagi kira-kira gue jadi apa yaaaa. Semoga Allah memudahkan jalan gue, melapangkan langkah gue menuju cita-cita, dan semoga doping gue besok bisa di ajak ketemuan buat ACC judul (?) Amiin. Untuk sekarang sekian dulu deh ajang pamer blogsopt for Ipad nya wkwkwkwk. 
 
Bonus picture waktu di Pantai Binasi Sorkam, Tapanuli tengah, Sumatera Utara. Foto di ambil setelah selesai Pengabdian Masyarakat 4 hari berturut-turut 💪💪💪
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar